Senin, 30 April 2012

Hal yang Tidak Boleh di Katakan Pria Pada Kekasihnya

1. "Kamu memang nggak secantik wanita lain, tetapi aku sudah memilihmu kan??" Well, bisa dipahami sebenarnya maksud dari kalimat ini baik. Tapi wanita mana yang tak ingin diperlakukan spesial dan menjadi yang nomor 1 di hati pria yang dicintainya??

2. "Kamu mirip seperti.." Tak ada wanita satupun yang merasa tersanjung terutama apabila dimiripkan dengan sang mantan.

3. "Kamu bakal lebih cantik kalau.." Wanita butuh pujian, bukan kritikan. Sebagaimanapun kritikan itu dipermanis dengan kata-kata cinta, tetap saja akan membuat wanita kehilangan kepercayaan Kritikan yang tepat untuk wanita adalah pujian, puji ia saat ia berpenampilan cantik. Maka ia akan mengerti harus bagaimana.

4. "Aduh.. wanita itu cantik sekali ya" Pria bebas memuji wanita lain di depan teman prianya, tetapi tidak di depan kekasihnya. Ini adalah hal yang sangat sangat terlarang. Ingat, wanita ingin menjadi nomor 1 di hati pria pujaannya.

5. "Kata ibuku, kamu itu sebaiknya.." Jika boleh jujur, calon mertua sebenarnya bisa dikatakan musuh dalam selimut bagi wanita. Tidak bermaksud jahat dan berpikiran buruk, namun ibunya adalah 'wanita lain' yang nomor 1 di dalam hidupnya. Jadi, kritikan positifpun tidak akan terdengar manis dan tetap akan mengganjal di hati.

6. "Saudara kamu itu brengsek!" Jangan pernah mengkritik apalagi menghujat salah satu anggota keluarga. Apapun kesalahan yang telah dilakukan, ikatan darah keluarga itu jauh lebih kuat.

7. "Kalau kamu benar-benar mencintaiku kamu harus.." Cinta tidak perlu dibuktikan dgn syarat-syarat konyol yg sebenarnya hanya dibuat-buat. Setiap orang punya intuisi yang secara tak sadar bisa merasakan, apakah cinta kekasih itu tulus atau tidak. Dan apa gunanya sih cinta yang dibuktikan dengan satu atau dua hal, sementara pembuktian itu bisa didapat seumur hidup??

8. "Aku sedang ingin sendirian nih, jangan diganggu ya" Memang sesekali kita ingin menyendiri dan merenungkan segala hal yang terjadi. Tetapi Anda bisa mengatakan dengan cara yang lebih manis dan tidak menyinggung perasaan wanita kan??

Nah itu tadi adalah hal - hal yg tidak boleh dikatakan pria pada kekasihnya, so jangan cuma d baca aja.. Tapi jg di praktekin ya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar