Kamis, 26 April 2012

6 Hal yang Membuat Anda Makin Disayang Oleh Kekasih

Antara menarik perhatian pria dan membuatnya tetap tertarik pada Anda seiring berjalannya waktu adalah dua hal yang berbeda. Simak ya..

1. Ikut aktif dengan hobi yang dijalankannya bisa membuat dirinya makin menyayangi Anda dan menimbulkan rasa ketergantungan.
1a. Sesuaikan hobinya dg apa yg bisa Anda lakukan. Ikatan akan semakin kuat di antara kalian berdua dan waktu bersama akan lebih banyak.

2. Jika Anda memiliki talenta seperti memotret, memasak dan sebagainya, jangan merasa takut atau malu untuk menunjukkannya. Memiliki sebuah kelebihan akan meningkatkan rasa percaya diri yang menjadi nilai positif di mata si dia.

3. Memiliki Selera Humor, Bisa membuat pria tertawa dan ikut tertawa bersamanya adalah hal unik yang dimiliki segelintir wanita.

4. Survey oleh situs Askmen mendapati bahwa sifat perhatian dan keibuan sangat diutamakan pria saat ingin menjalin hub jangka panjang.

5. Meskipun penampilan bukan segalanya, namun hadapilah kenyataan bahwa tampil menarik akan membawa perbedaan dalam setiap hubungan. Kami tdk menyarankan Anda berdandan seperti mau ke pesta setiap ingin berkencan atau pergi makan bersamanya dg celana dan kaos tidur

6. Jangan mencurahkan segala waktu Anda untuk dirinya dan membuat kesan tidak punya kesibukan selain selain menantikan dirinya. Selain bersamanya, jalankan hidup seperti biasa, menghabiskan waktu dengan teman-teman, keluarga, pekerjaan dan hobi sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar