Sabtu, 28 April 2012

Bagaimana Menghadapi Kekasih yang Ketahuan Selingkuh

Bagaimana Menghadapi Kekasih yang Ketahuan Selingkuh? Setelah melakukan investigasi ternyata si dia ketahuan selingkuh. Apa yang harus Anda lakukan? Seperti dilansir Future ScopesT, ikuti langkah-langkah berikut ini dalam menghadapi kekasih yang ketahuan selingkuh.


1. Kunci utama ketika mengetahui dia selingkuh adlh menciptakan bahasa tubuh yg TENANG supaya dia tdk bisa lg membantah perbuatannya.

2. Jika Anda langsung menuduhnya, dia bisa menyerang Anda balik dengan mencap Anda sebagai Orang yg cemburuan dan seperti anak kecil.

3. Saat perselingkuhannya terbongkar, jika Anda termasuk yang gampang menangis, usahakan tutupi rasa sedih Anda, BERSIKAPLAH NATURAL.

4. Cari Waktu untuk Membicarakannya, ketika bertemu, katakan dan beritahu semua bukti, dan lihat keterkejutannya.

5. Dengarkan Alasannya, Namun Jangan Terpengaruh, biasanya dia akan merasa sangat bersalah dan memberikan segala alasan.

6. Jangan Menyalahkan Diri Anda, Pria yg selingkuh bkn karena hubungannya tdk bahagia, namun memang dia belum bisa serius dan dewasa.

7. Jangan Terpengaruh dg Rasa Bersalah dan Tangisannya, hari ini dia bisa sgt menyesal, tp besok bs jd dia kembali menemui selingkuhannya.

8. Jangan terburu-buru, ambillah waktu sendiri dan tenangkan diri Anda. Pikirkan baik-baik apakah Anda bisa memaafkannya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar