Minggu, 29 April 2012

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Anda tentunya ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up. Kuncinya adalah, rajin melakukan perawatan kulit dan rambut secara rutin. Dengan cara-cara berikut ini, bukan tidak mungkin Anda akan dapatkan kecantikan alami. Ikuti tipsnya, seperti dilansir Health.


1. Irislah buah anggur menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke permukaan kulit Anda yang sudah dibersihkan.

2. Krim Mata untuk Hilangkan Kantung Mata. Simpanlah krim mata Anda di dalam lemari es. Aplikasikan krim mata tersebut dari area bawah mata menuju ke dekat hidung. Cara ini akan membantu mengurangi penumpukan cairan di area tersebut. Jadi Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kantung mata!

3. Pakailah Pelembab dari Bahan Alami. Pelembab wajah yang terbuat dari teh hitam, bs mengurangi efek radiasi sinar UV pada kulit. Pakailah sebelum Anda memakai tabir surya.

4. Memakai Masker Wajah Selama Mandi. Waktu yang tepat untuk memakai masker wajah adalah di sela-sela kegiatan mandi Anda. Ketika mandi, pori-pori kulit mulai terbuka. Kemudian, sebelum mengakhiri sesi mandi, bilaslah masker tersebut. Cobalah masker yg terbuat dr pepaya utk mencerahkan kulit wajah.

5. Minyak Zaitun untuk Menyelamatkan Rambut Kering. Untuk Anda yang bermasalah dengan rambut kering, cobalah oleskan minyak zaitun ke rambut sebagai pengganti masker rambut. Tunggu 10 menit, kemudian bilas. Lakukan perawatan ini secara insentif, min. 2x seminggu, maka rambut Anda akan lembut dan sehat.

6. Garam untuk Rambut Bergelombang. Ingin rambut bergelombang alami? Larutkan 1 sendok garam botol yg berisi 8 ons air hangat, dan tambahkan 10 tetes minyak lavender. Kocok camp bahan tsb, semprot pd rambut basah Anda, dan keringkan. Rambut akan bergelombang alami tanpa menggunakan pengeriting rambut.

7. Rambut Berkilau dengan Minyak Urang Aring. Sejak dulu, urang-aring dipercaya dpt membuat rambut berkilau. Caranya cukup, oleskan minyak urang aring pd rambut yg setengah basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar